Awesome Image
Written By

Kualitas dan Keamanan Data Digital Menjadi Prioritas, Daya Dimensi Indonesia Lolos Uji Sertifikasi ISO 27001:2013

Daya Dimensi Indonesia menjadi assessment center provider pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki sertifikasi ISO 27001:2013. ISO 27001 merupakan sebuah Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) atau Information Security Management System (ISMS), yakni pengaturan kewajiban bagi perusahaan dalam penerapan manajemen pengamanan informasi berdasarkan asas risiko. Sertifikasi ISO 27001 diberikan kepada organisasi yang berhasil memenuhi standar keamanan manajemen informasi setelah melalui proses audit yang ketat.

Sebagai perusahaan yang mengedepankan kualitas dan keamanan, hal ini merupakan sebuah pencapaian dan kebanggaan bagi DayaLima Family. Terutama pada masa pandemi ini dimana hampir seluruh kegiatan bisnis, baik di Daya Dimensi Indonesia maupun dilakukan secara daring, keamanan dan kerahasiaan data digital menjadi semakin penting. Beberapa dari solusi talent and leadership yang telah dijalankan di Daya Dimensi Indonesia adalah Virtual Assessment Center (VAC), online training, virtual coaching, dan berbagai webinar. Sepanjang periode working from home (WFH) selama pandemi ini saja, Daya Dimensi Indonesia sudah berhasil menjalankan Virtual Assessment Center kepada lebih dari 4000 orang. Sertifikasi ISO 27001:2013 ini menunjukkan keseriusan kami dalam menjaga kualitas program dan keamanan data seluruh klien yang terlibat dalam seluruh proses delivery program.

Selain ISO 27001, Daya Dimensi Indonesia juga telah memperbarui sertifikasi ISO 45001:2018 tentang standar internasional tentang manajemen keamanan dan kesehatan kerja (K3) atau Occupational Health and Safety (OH&S) Management. Standar ini diaplikasikan pada seluruh kantor DayaLima Family di Jakarta maupun di Surabaya, dan wajib dipatuhi oleh semua orang yang menggunakan fasilitas kantor DayaLima, baik karyawan maupun klien.

Daya Dimensi Indonesia disertifikasi oleh BSI Group Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi info@dayadimensi.co.id.



Read Comments