Awesome Image
Written By

Daya Dimensi Indonesia mendukung UN Women's Empowerment Principles

Perusahaan yang memiliki sedikitnya 30% women in leadership roles memiliki kinerja finansial 12x lebih unggul dibanding pesaing.* Bagi kami, kesuksesan pemimpin perempuan berarti kabar baik bagi bisnis.

Daya Dimensi Indonesia bangga menjadi salah satu pionir di Indonesia yang mendukung UN Women's Empowerment Principles. UN WEP adalah inisiatif UN Women dan UN Global Compact untuk mempromosikan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan di tempat kerja, pasar, dan komunitas. Di Indonesia baru ada 46 perusahaan yang menandatangani UN WEP.

WEP adalah kendaraan utama untuk mewujudkan dimensi kesetaraan gender dari agenda 2030 dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Dengan bergabung dengan komunitas WEP, CEO memberi sinyal komitmen terhadap agenda ini di tingkat tertinggi perusahaan dan untuk bekerja secara kolaboratif dalam jaringan multipihak untuk mendorong praktik bisnis yang memberdayakan perempuan. Ini termasuk upah yang sama untuk pekerjaan dengan nilai yang sama, praktik rantai pasokan yang tanggap terhadap gender, dan nol toleransi terhadap pelecehan seksual di tempat kerja.

Melalui program inovatif bertaraf dunia dan disesuaikan dengan kebutuhan perempuan Indonesia, kami berkomitmen untuk mengembangkan kapasitas perempuan sebagai pemimpin dan mendorong kesetaraan gender di perusahaan-perusahaan di Indonesia. Baca lebih lanjut tentang komitmen Daya Dimensi Indonesia di laman resmi WEP di sini.  

Sapa kami untuk berbincang tentang leadership development programs untuk Anda dan para pemimpin perempuan di organisasi Anda.

*Sumber: DDI, Ready-Now Leaders: Cultivating Women in Leadership to Meet Tomorrow’s Business Challenges


Read Comments