Awesome Image
Written By

Mengidentifikasi Values, Daya Dimensi Indonesia Mendukung Nenilai Indonesia

Daya Dimensi Indonesia, bersama dengan perusahaan-perusahaan lain di bawah DayaLima Family, turut memprakarsai dan mendukung inisiatif Nenilai Indonesia. 

Nenilai adalah sebuah inisiatif untuk memahami nilai-nilai yang penting bagi individu, komunitas, dan bangsa Indonesia. Nenilai bertujuan untuk memahami nilai-nilai yang kita yakini, yang kita saksikan, dan yang ingin kita wujudkan sebagai sebuah bangsa adalah bekal untuk membangun Indonesia ke arah yang lebih baik bersama-sama. Nenilai merupakan kolaborasi bersama antarorganisasi penggerak lintas bidang, seperti Indika Energi, Kementerian PPN/BAPPENAS, DayaLima, Pantarei, Trisula, dan masih banyak lagi.

Selama tahun 2020, Nenilai mengumpulkan dan mengolah data melalui survei identifikasi dan dialog bermakna dengan framework 7 Levels of Consciousness dari Barrett Values Centre. Data-data ini dapat menjadi landasan untuk menentukan langkah berikutnya bagi Indonesia untuk menjadi bangsa yang lebih baik. Beberapa tim ahli Daya Dimensi Indonesia yang terlibat dalam proses desain dan implementasi Nenilai adalah Ketut Saguna, Associate Director for HR & Organisational Transformation solutions yang juga tersertifikasi Cultural Transformation Tools Practitioner dari Barrett Values Centre dan Maharani Syahratu Kertapati, Head of Research & Development team yang terlibat dalam penyusunan laporan Nenilai. Pada akhir tahun 2020, Nenilai berhasil mengumpulkan lebih dari 50.000 responden survei dari seluruh penjuru Indonesia.

Pada tahun 2021 ini, Nenilai melaksanakan berbagai kegiatan untuk menyebarluaskan hasil temuan survei dan semakin membumikan dialog tentang nilai-nilai yang bermakna. Temukan kegiatan terbaru di situs web dan Instagram Nenilai.


Read Comments