Wake Up Start Up

Bulan November menandai mulainya tantangan di dunia nyata bagi para alumni workshop #WakeUpBeforeYouStartUp. Dayalima Abisatya melalui Daya Dimensi Indonesia dengan bangga menjadi salah satu kolaborator dalam program #WakeUpBeforeYouStartUp yang diselenggarakan oleh Bekraf, @coworkinc and @coandcospace. Program ini diikuti oleh 11 creative startups dari Jakarta & 9 creative startups dari Bandung selama 7 minggu; sejak 16 September hingga 30 Oktober 2016.

Program ini adalah pelatihan holistik untuk persiapan pengembangan startup yg mencakup area leadership, creative thinking, business & financial literacy, marcomm & branding, design thinking, dan personality assessment agar mereka mampu mengembangkan bisnis yang unik, berkualitas, berkesinambungan dan memberi pengaruh besar bagi Indonesia.
Fasilitator kami, Dini Makmun, Agung Prabowo, dan Fadjar Nugraha, menyampaikan 2 modul yang menarik dan relevan baik bagi bisnis besar maupun perintis, yaitu creative pulse dan partnership. Creative pulse adalah modul baru yang dikembangkan oleh Daya Dimensi Indonesia untuk mengasah skill & tool kit untuk mencari solusi kreatif dlm menjawab tantangan bisnis setiap hari. Para peserta juga menerima modul partnership yang mengajarkan kiat untuk menjalin kemitraan yang saling menguntungkan.
DayaLima percaya bahwa dengan membentuk leadership skills para entrepreneur muda yang bersemangat tinggi, kita bisa memberdayakan masyarakat yang lebih luas demi membentuk Indonesia yang lebih baik. Good luck, young heroes!

comments powered by Disqus