Assessment Center dan Pengembangan Manusia

Assessment Center dan Pengembangan Manusia – Salah Satu Langkah Menuju Indonesia Maju
 
Memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), Indonesia dihadapkan pada sejumlah tantangan, khususnya terkait kemampuan sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu bersaing dengan negara lain. Untuk itu, pengembangan manusia yang memiliki karakter kuat dan daya saing tinggi, menjadi hal yang perlu diimplementasikan secara terintegrasi dan menyeluruh ditatanan masyarakat pada umumnya dan di berbagai organisasi pada khususnya. Langkah yang diharapkan menjadi salah satu upaya untuk menciptakan Indonesia maju. Di dalam tatanan organisasi, keberlangsungan pengembangan manusia adalah tanggung jawab para pemimpin. Memilih dan mengembangkan pemimpin yang bisa menjadi panutan perilaku berintegritas menjadi kunci sukses proses pengembangan manusia secara menyeluruh.

Metode Assessment Center telah ditetapkan menjadi salah satu prosedure dalam melakukan seleksi pemimpin di berbagai organisasi pemerintahan. Dengan tujuan untuk memberikan informasi yang tepat dan menyeluruh terkait metode Assessment Center baik dari segi penyelenggaraannya, pemanfaatannya, dan pengelolaannya. Perkumpulan Assessment Center Indonesia (PASSTI) akan mengadakan Kongres Nasional IV Assessment Center Indonesia dengan judul “Assessment Center dan Pengembangan Manusia – Salah Satu Upaya Menuju Indonesia Maju”. Kongres akan di adakan di Trans Luxury Hotel, Bandung, 15-17 Septemeber 2015.
 
Daya Dimensi Indonesia yang merupakan salah satu anggota PASSTI akan mendukung acara ini dengan menghadirkan Andrew Warren-Smith, Director of Affiliates of Development Dimensions International (DDI). Andrew akan membawakan paparan “The Make or Break of A Leader in the Dynamic Asia Region”.
 
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website PASSTI. Pendaftaran dapat dilakukan melalui link : Pendaftaran Kongres Nasional IV.

comments powered by Disqus